Yuk, Kenali Fitur Tribute Page untuk Mengenang Figur Tercinta yang Telah Berpulang

Bagi siapa pun, kehilangan orang yang dicintai memang tidak akan pernah mudah dihadapi. Namun, kematian pasti akan terjadi, dan harus diterima dengan lapang dada. Kita tidak perlu berusaha untuk melupakan orang tercinta yang sudah tiada, namun kita masih bisa mengenang dan menghormati kebaikan mereka semasa hidup dalam sebuah halaman memorial atau yang dikenal sebagai Tribute Page.

Tribute Place menghadirkan inovasi halaman memorial untuk mengenang orang terkasih yang sudah berpulang dengan fitur terbaru Tribute Page. Melalui fitur ini, Anda bisa membuat laman atau page khusus untuk mengenang orang-orang yang telah meninggal dunia.

Yuk, kita mengenal lebih dalam fitur Tribute Page yang ada di website Tribute Place untuk mengenang kebaikan almarhum/ almarhumah selamanya.

Template Laman Memorial yang Mudah Dikelola

Di laman Tribute Page, telah disediakan template situs web berupa microsite memorial yang siap pakai dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda bisa mengedit atau mengubah berdasarkan preferensi yang diinginkan.

Dengan fitur Tribute Page, Anda dapat mengubah teks atau deskripsi berita kedukaan, menambahkan foto almarhum/ almarhumah, serta detail lainnya agar diperoleh tampilan yang ideal.

Mengunggah Foto Almarhum/ Almarhumah

Ada ungkapan yang mengatakan “one pictures worth a thousand words”. Artinya, cukup satu gambar untuk mengungkap ribuan kata yang bermakna.

Jadi, jika Anda memiliki foto orang yang Anda cintai dan telah berpulang ke pangkuan-Nya, Anda bisa dengan mudah menambahkan ke dalam Tribute Page dengan cukup mengunggah dalam satu klik.

Di halaman Tribute Page, tambahkan potret atau gambar almarhum/ almarhumah sebagai cover foto atau thumbnail. Akan lebih baik jika ditampilkan foto si mendiang selama masih hidup ketika tersenyum atau dalam penampilan terbaiknya.

Atau bisa juga ditambahkan foto-foto almarhum yang mencakup berbagai tahapan dalam kehidupan almarhum. Jadi, pengunjung Tribute Page akan bisa menanggapi era foto yang berbeda, tergantung kapan mereka pernah menghabiskan waktu bersama almarhum.

Anda juga bisa membuat galeri foto sederhana yang berisi foto-foto mendiang bersama keluarga atau rekan dan kerabatnya. Tampilkan foto yang berisi momen terindah, agar Tribute Page orang tercinta tampil lebih sempurna.

Berbagi Tribute Page ke Media Sosial

Setelah Anda selesai membuat laman memorial bagi orang tercinta yang telah tiada, Anda juga mungkin ingin memberitahu pada kerabat, teman atau saudara yang lain.

Cara terbaik untuk melakukan hal ini adalah membagikan Tribute Page ke akun media sosial dengan cukup menge-klik tombol share ke akun media sosial yang diinginkan.

Dengan begitu, Anda bisa dengan mudah membuat atau berbagi Tribute Page ini kepada semua orang yang mengenal almarhum/ almarhumah. Sehingga, mereka bisa memberikan belasungkawa.

Nah, seiring perkembangan zaman, kini mengenang orang-orang tercinta yang telah meninggal dunia bisa lebih mudah dengan Tribute Page dari Tribute Place.

Membuat memorial page atau Tribute Page bisa menjadi salah satu penghormatan terakhir yang abadi untuk mengenang kebaikan orang-orang terkasih yang telah tiada.

Selain itu, dengan Tribute Page, akan memungkinkan lebih banyak teman atau kerabat untuk mengakses berita duka cita tentang meninggalnya almarhum/ almarhumah. Tak jarang, hal ini akan membantu Anda dan keluarga terdekat menemukan penghiburan di tengah masa berkabung

Leave a Comment